Masya Allah Serasi Banget!! Syakir Daulay Feat Adiba "Bidadari Surga" - Ramadan di Rumah Saja

  • 添加 11 天 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 03:25

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

SUPRIH
SUPRIH

Bikin mewek😂😂😂😂😢😢😢

8 小时 前
Siti Sumiatun
Siti Sumiatun

Yg kyk gini ni yg pnts di trending , ga yg gimick2 tp di elu2kan dan trending ga gn

8 小时 前
OPINI ISLAM Channel
OPINI ISLAM Channel

Good job, enak dengernya, enak liatnya ... Untuk yg ingin mendapatkan info2 dan opini2 tentang Islam dari para ulama guru2 kita, mampir and subscribe channel dakwah gue ya ... .

8 小时 前
Galuh Galuh
Galuh Galuh

Ngak bisa bayangin perasaan ummi pipik dgr lagu ini. Uje nyayi lagu ini khusus untuk istrinya, berharap kalau istri nya bidadari surga, tapi sayang istri nya udah nikah lgi, jdi gak bisa ketemu istrinya di syurga..

9 小时 前
J R
J R

Adiba n Syakir suara nya enak bgt d dgr,mrka juga Sling menjaga pandangan

10 小时 前
Siti Rohana
Siti Rohana

Aku pernah liat itu di televisi bagus banget

10 小时 前
azhara_937 azhara
azhara_937 azhara

Masya allah merdi sekali suaranya 💞

11 小时 前
mr.blank firdaus
mr.blank firdaus

Lypsing

11 小时 前
Tohirin Sanmiharja (UTS)
Tohirin Sanmiharja (UTS)

super kerenn.... subhanallah..... request lagu ini dong: https://www.youtube.com/watch?v=ucSDgiH9LS0

11 小时 前
Tuti Jenong
Tuti Jenong

Adem

11 小时 前
risky rahmadhan
risky rahmadhan

INI ZAMAN SEKARANG

11 小时 前
nur lhysa
nur lhysa

💕

12 小时 前
Anita Faizah 18-073
Anita Faizah 18-073

Aku merinding dengernya

12 小时 前
Yayuk Pujilestari
Yayuk Pujilestari

Anak uje 👍👍

12 小时 前
Angga Hsg
Angga Hsg

Lipsing

12 小时 前
Dewi Rahayu
Dewi Rahayu

Tp gaseru klo cmn lipsing:(

12 小时 前
Umi Minah
Umi Minah

Masya allah udah seminggu lebih masih trending keren banget👍👍

13 小时 前
Isi Puisi Chintya
Isi Puisi Chintya

Keren banget

14 小时 前
Pusphitasyy
Pusphitasyy

Sayang lipsinc

14 小时 前
Doni Permadi
Doni Permadi

Masya Allah biasa² aja

15 小时 前
Infinix lazada
Infinix lazada

Kenapa lipsing?

17 小时 前
Kolman Ali S
Kolman Ali S

Walaupun telah tiada Tp senandung lagumu tdk akn pernah hilang dan akn sllu di ingat ....dan kami kenang Semoga di tmot yg layak di sisi.nya Buat ustad uje... Mengenangmu Daei senandung syair lagu BIDADARI SYURGAKU

17 小时 前
aulia mandala
aulia mandala

Aku rindu alm ustadz Uj 😓

18 小时 前
Ajat Zone
Ajat Zone

Judulnya berlebihan

19 小时 前
Zaki27 Surahman
Zaki27 Surahman

Aku suka lagu ini zaki surahman

21 小时 前
Ajumma Sun
Ajumma Sun

Biasa aja sprt yg lainya.

天 前
lidia karsawani
lidia karsawani

Nice

天 前
DAPUR ANAK KOST
DAPUR ANAK KOST

Oh Lypsinc Ternyata, Kirain Live.. But, Keren Sih

天 前
Rita Lestari
Rita Lestari

Subhanallah,,

天 前
Febri Walpajri
Febri Walpajri

Trending dimana2,good luck😇

天 前
OH aja
OH aja

heran gw nyanyi lipsing ae kok bisa trending

天 前
King Hakimi
King Hakimi

😂😂😂😂😂😂

天 前
Tri Yani
Tri Yani

Kok ngeblur yaa,tpi buat mereka semoga sukses dunia akhirat amiin🤲🤲 😇 😇

天 前
BEKELET GAMING
BEKELET GAMING

lipsync nyata bener kelihatan 😏

天 前
siti nurul
siti nurul

Ini lipsing ya?

天 前
Yes8 - 7Bet Official
Yes8 - 7Bet Official

Cewek baju merah : https://youtu.be/9lmtQQQ3fNo

天 前
The Rilis
The Rilis

https://youtu.be/tkTDu9-cLs4

天 前
Telkom Sesel1
Telkom Sesel1

Nyanyi nya ringan di kuping, gk meletup meletup, keren, yg sama like

天 前
devito corner
devito corner

apa masih ada kah malaikat surga di jaman seperti ini?..smoga

天 前
della apriyanti
della apriyanti

Keren dah seminggu masih trending aja

天 前
Rusdi Anto
Rusdi Anto

Massa Alloh bagusnya merdu suaranya

天 前
Resi Amelia
Resi Amelia

Bismillah, suka banget liat mereka berdua

天 前
Pasha Steward Putra
Pasha Steward Putra

keren banget duetnya, kapan ya Pasha bisa kayak gitu?

天 前
Broken Heart
Broken Heart

Lipsync gak sih?

天 前
asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ
asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

Ya allah.... rindu uje... ᬩ᭄ᬮᬶᬫ᭄ᬩᬶᬂ

天 前
Muhammad Ismail
Muhammad Ismail

Lihat adinda adiba sudah terkesan Lihat almarhum ujee jadi halu .. kangen ceramah beliau yang dingin di hati 😢😢

天 前
wuri handayani
wuri handayani

I love my Indonesian😘😘😘

天 前
Saanah Rosianah
Saanah Rosianah

Subhanalloh zakir suara y mirip bgt uje,& adiba juga subhanalloh ternyata suara y bgs bgt

天 前
Ikram Wantiro
Ikram Wantiro

Masa allah

天 前
Ragatunjung CHANEL
Ragatunjung CHANEL

CUMA BISA UCAPKAN MANTAP

天 前
adek Alifauzi
adek Alifauzi

Setiap dengar lagu ini air mataku menetes terus tidak terbendung

天 前
riani febriani
riani febriani

Kangen sama bapakku yang di Padang sudah almarhum

天 前
Azhary Syahputra
Azhary Syahputra

Lipsync nya harusnyaa belajar dulu😁

天 前
des wulan.
des wulan.

Denger suaranya kak syakir kayaknya hampir sama suaranya alm ust.uje

天 前
Syahrul Gunawan
Syahrul Gunawan

https://youtu.be/uZsJ_W4lVD4 jangan lupa like teman² buat tugas kuliah 🙏

天 前
MEYFA AL-ASWA
MEYFA AL-ASWA

Keren kak adiba dan kak syakir good joob😁

天 前
Rafa Official
Rafa Official

https://youtu.be/QpLdz8hq5RU wow

天 前
yuyun wahyuni
yuyun wahyuni

BPK Ruslan Pahlawan Semoga Sehat selalu tambah Sabar nya semoga di berikan kemudahan dalam menghadapi Masalah cepat selesai Aamiin YRA

天 前
Dina maryani
Dina maryani

Pengen banget aku Bisa jadi artis tpi aku gx bsa daftar nya😥Nyanyinya terus gx ada yg ngedaftarin.

2 天 前
Devie
Devie

Adem gitu dengernya :))

2 天 前
Toys & Trendy Colours
Toys & Trendy Colours

🤗🤗

2 天 前
Firda Aulia
Firda Aulia

Cocok bnget

2 天 前
Atik Shehatul
Atik Shehatul

udah pecah nih konser bagus bat suaranya subbahanallah

2 天 前
Big Maroon
Big Maroon

Cocok bngtt

2 天 前
mutiara cc
mutiara cc

itu lipsing ya?

2 天 前
Baiq Adisaa Lestilovers_
Baiq Adisaa Lestilovers_

Lestyy dongg min

2 天 前
Dalilah Ila
Dalilah Ila

Cocok banget plis ngelamar

2 天 前
Channel Enjoy
Channel Enjoy

Mantap 👍

2 天 前
Ahmad Budiyanto
Ahmad Budiyanto

Mayaaallah cocok banget sih

2 天 前
stevanus law
stevanus law

semoga berjodoh Aamiin

2 天 前
Fachmi Idris
Fachmi Idris

lipsing njirrrr

2 天 前
Mutaharotin Mutahatotin
Mutaharotin Mutahatotin

INDOSIAR TLG KPN2 UNDANG SYAKIR DAN ADIBA LAGI YA

2 天 前
Mutaharotin Mutahatotin
Mutaharotin Mutahatotin

COCOK BANGET

2 天 前
Nafeeza Bulgahturriziqi
Nafeeza Bulgahturriziqi

Bgs terharu

2 天 前
Orang B aja
Orang B aja

Netizen apa2 kok di jodohin?

2 天 前
Septian Yoga
Septian Yoga

Lipsync cok ini

2 天 前
Arya Nabil Channel
Arya Nabil Channel

https://youtu.be/Cs-RVr7_LLk Alyssa dezek lagu untuk kamu remix

2 天 前
Buodo amat
Buodo amat

Maap, ini ketauan banget lipsingnya, terlihat dari gerak bibir sama pengambilan nafasnya ko bisa sempurna banget, jadi saya komen karena rekamananya mantull

2 天 前
Herry Marxsan
Herry Marxsan

Lretta❤

2 天 前
Valia Zahro
Valia Zahro

Masaallah serasih banget sih 😊😊😊😊

2 天 前

下一个

ini yang kita rasain selama 7 tahun

21:32

ini yang kita rasain selama 7 tahun

Abidzar Al Ghifari

意见 545K