TEMAN TAPI CINTA - ATTA HALILINTAR (Official Lyric Video)

  • 添加 7 个月 前

    Atta Halilintar

    持续时间: 03:15

    PRODUCTION DESIGNER
    ATTA MUSIC
    EXECUTIVE PRODUCER
    Atta Halilintar
    CREDITS:
    Song Composed : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Music Producer : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Arranger : Atta Halilintar, Vaiz Randy
    Recording Studio : ATTA MUSIC
    Mixing & Mastering : Vaiz Randy
    Video : Eqybw
    Editor : Ekymeky
    Record Label : ATTA MUSIC
    -----------------------------------------------------------------
    Booking info :
    managementatta@gmail.com

Adam Agung
Adam Agung

Gd bosen" dengerin ni lagu Setelah jenuh pulang kerja,enak banget bikin pengen denger terus Sukses terus,bang.. mantab

7 个月 前
Desy Adriani
Desy Adriani

Samaa nga bosen...easy listening💜💜💜

天 前
iip latipah
iip latipah

Selalu ngena di hati banget kalo denger lagu iniiii

2 天 前
Muhammad habiburrahman El farashy
Muhammad habiburrahman El farashy

Aku selalu dengerin setiap mau tidur malem

5 天 前
Muhammad habiburrahman El farashy
Muhammad habiburrahman El farashy

Sama

5 天 前
ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH
ANDRIANI ANDRI ANI MAS RRH

lagu yg bagus keren lirik nya...

5 天 前
Company XD
Company XD

Enak Banget Didengerin lgunya

32 分钟 前
adirio a
adirio a

F6gyb

6 小时 前
Nana Nana
Nana Nana

Siapa yg masih suka like in komen2 baik dan masih nontonin ttc di sini cung...

8 小时 前
Muhammad Faizal767
Muhammad Faizal767

Ini video bagus dibikin ulang.. durasi agak panjang.. kasi klip video video kebersamaan Arta. Liburan.. lamaran.. dan lain lain.nya. sehingga durasi panjang hingga 1menit bahkan jika perlu nyanyikan ulang dan ada Mpok NUR diakhir VIDEO bilang.. "Makasih sayang untuk Cinta dan Sayangmu padaku.. LOVE YOU ATTA BEBY BUBU " pasti bikin BAPER ABIIIEZ.. dan kasi SUBTITTLE BAHASA INGGRIS.. agar bisa dipahami oleh penonton youtube negara negara lain yang tdk paham bahasa Indonesia... (SEKEDAR SARAN dan MASUKAN)

11 小时 前
Norhardiana Jamuri
Norhardiana Jamuri

Love..love..love this song..

12 小时 前
Winda Mobil
Winda Mobil

Suka bngt sma lagu ini😍

12 小时 前
Dava Gaming
Dava Gaming

ATTA level 33

14 小时 前
Dava Gaming
Dava Gaming

Dava

14 小时 前
Rira Hm
Rira Hm

Teman Tapi Cinta, lagu favoritku♡

14 小时 前
Anam Mortoza
Anam Mortoza

I can't understand what he's saying but i'm addicted to the music❤❤

21 小时 前
dina mahmuddah
dina mahmuddah

Gw baru dngerinn dongg 0dhal udah 7bln lalu rilis 🤦‍♀

22 小时 前
Citra Devara
Citra Devara

Kemana ajaaa...hahahah

9 小时 前
Triana Daniel
Triana Daniel

Slalu kangen dgn lagu ini...mewakili banget perasaan & ceritaku brsama pak suami💖 Awalx kami jg brteman sblum menikah. Smoga bang Atta & Mpok Nur sampai kejenjang pernikahan jg ya, sama spt kami

23 小时 前
Rizki Maulida
Rizki Maulida

Liriknya sedikit, namun mengena banget dan sesuai banget sama apa yang dirasakan, sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Keren atta......

天 前
Nur Aisyah
Nur Aisyah

Lirik lagunya jadi do'a semoga terijabah, Aamiin

天 前
Toto Toto
Toto Toto

😻🙇😇😎👰💜👸💜👫👫💑💑cinta cinta

天 前
Dewi Sandra
Dewi Sandra

Gk....boooseeennn denger lagu ini guys ATTA....THE BEST....🎊🎉🥳

天 前
Serli Lulusia
Serli Lulusia

Seneng dengerin lagu ini,wlu di putar berkali2. .easy listening. .sukses selalu ya

天 前
rakun babu
rakun babu

Ulang2 dengar lagux abang,,,bikin naggih love love 2AH

天 前
Nur Fitri yani
Nur Fitri yani

Teman jadi istri entr mah bang

天 前
Ahmad Maksud
Ahmad Maksud

Kapan dibikin official musik videonya?

天 前
Wanti Priyono
Wanti Priyono

Kok lagu duwet yg ini kok belum keluar ya jadi nggak ya

天 前
Andi liani
Andi liani

Lagu duet nanti keluar akhir tahun kalo gak salah tp buka lagu cover TTC

天 前
Della Yasina Safitri
Della Yasina Safitri

Selalu dengerin lagu lagu bang atta Good bless you bang atta

天 前
Mama Keyla
Mama Keyla

dulu saya lihat atta gk suka orangnya brisik pecicilan garing..tp setelah sama aurel aku jdi nagih ntn vidio dan bru subscrub itu baru"aja setelah sama aurel

天 前
Mama Keyla
Mama Keyla

@khoiriyah mila gila ya beb hahahha

4 小时 前
khoiriyah mila
khoiriyah mila

@Citra Devara samaaaa..... ha...ha...

9 小时 前
Citra Devara
Citra Devara

@khoiriyah mila sama, malah sekarang anakku yg bilang atttaaa terusss

9 小时 前
khoiriyah mila
khoiriyah mila

Sama bun. Dulu anak saya kalau lihat youtube atta saya marahin. Malah sekarang emaknya yang kecanduan

14 小时 前
Parida Samosir
Parida Samosir

Sama bun aku baru2 bln penggemarnya atta

天 前
Golo Wati
Golo Wati

Keren3walo udah lama lgnya tapi g bosen siiip

2 天 前
Citra Devara
Citra Devara

Kok gak naik2 ya view nya..secara habis CB pasti kebanyakan lari kesini...tapi lihatnya 10 jt aja dr minggu lalu

2 天 前
Andi liani
Andi liani

Hampir 11 jt sedikit lg

天 前
TARBIYATI TAMYIS
TARBIYATI TAMYIS

Terus terus dan terus gak.bosen aku mendengarkan Lagu TTC

2 天 前
Ika Kitajima
Ika Kitajima

sukaaaa bangett lagu ini ....kenapa ya?

2 天 前
Ennita J Harris
Ennita J Harris

Nice song, I like it!

2 天 前
Norma Siti
Norma Siti

Masih suka dan setia dgn lagu ini

2 天 前
raviqoh nasution
raviqoh nasution

Siapa yg nonton ini pas udah ada lagu Calon bojo,like di bawah 👇

2 天 前
Tetti Khairani
Tetti Khairani

Sukaaaa

2 天 前
Sri Mugiarti
Sri Mugiarti

Lagunya enak banget gays

2 天 前
Putri Farid
Putri Farid

lagunya bagus banget saya Sangat suka..sukses trus buat atta halilintar and aurel hermasyah😘😍

2 天 前
Dewi Sandra
Dewi Sandra

Hallo....ATTA....aku suka syair x Menyentuh....BGT......Guys...😘 Aaaasssiiiiaaapppppp..... SUCSESS SLALU YAAAAA....!!!!

2 天 前
亮媽
亮媽

smnjk am kak loly abng tmbh gnteng bersih berisi bdnya tmbh ckep keren

2 天 前
Rizkya Ramadhani
Rizkya Ramadhani

Congratulations 10 milion views🎉🎉

3 天 前
oleine sumigar
oleine sumigar

Balik lagi kesini...suka banget lagunya

3 天 前
Eny Setio Wardani
Eny Setio Wardani

Gak bosen² Ak denger lagu ini..jd teringat deh...awaaallllnya....Ig: enysetio79

3 天 前
Vinsensia Encus
Vinsensia Encus

Lagu ini dulu trending 2 . Masih jatuh cinta sama lagu ini Karena terlalu indah . Lanjut ah muter calon bojo

3 天 前

下一个

BCL & Ariel NOAH  - Menghapus Jejakmu

03:45

DIA NANGIS ATTA KASIH INI ...

16:30

DIA NANGIS ATTA KASIH INI ...

Atta Halilintar

意见 6M

Gen Halilintar - Dunia Menangis | Official Lyric Video

04:42

Gen Halilintar - Dunia Menangis | Official Lyric Video

Trinity Optima Production

意见 1.1M

Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)

04:49