Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur,sehat selalu,dan berkah,amin ig apriliadhaffa

38 秒 前
Sandra Dewi
Sandra Dewi

Alhamdulillah...semoga niat baiknya untuk membantu yang lagi kesusahan jadi sedekah ya Bosque...jangan pedulikan orang lain yg penting niat baik.

51 秒 前
Cewe Becek
Cewe Becek

Bismillah Ig:wendiaditiapratama

分钟 前
Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur sehat selalu,dan berkan,amin ig apriliadhaffa

分钟 前
jhoel chanel
jhoel chanel

Assalamuallaikum. Semoga d permudah selalu ka urusan nya sama sang halik @nhuerdiennhuerdien

分钟 前
Salsa billa
Salsa billa

Bismillah semoga ada rezeki anak saya amiinn 082171638507

分钟 前
Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur,sehat selalu,berkah,dan lancar rezekinya,amin ig apriliadhaffa

2 分钟 前
Harma Yanti
Harma Yanti

P

2 分钟 前
Dinda Afifa
Dinda Afifa

Bimillahirahmanirahim Semangat terus kak baim sekeluarga, semoga dipermudah selalu rezekinya dan selalu bahagia dengan keluarga Aamiin Allahumma Aamiin Ig: dindafifaa

2 分钟 前
Asep Jaenudin
Asep Jaenudin

Assalamualaikum Ahlan wasahlan kang Baim Semoga rezekinya aamiin Semoga dilancarkan usahanya di perbanyak dan di permudah rezekinya semoga tetap dan terus berada di dalam lindungan Alloh swt semoga sakinah mawadah warohmat terus sama mba Paula nya dan semoga Kiano menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya dan menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama Succes terus BAPAU Family Jangan lelah menabar kebaikan semngat. Aamiin yarobbal alamin IG: Asepjae21

3 分钟 前
Dewi Safa
Dewi Safa

Semoga Kiano jadi anak Sholehah & berbakti kepada orang tua

3 分钟 前
Aiwa Arro
Aiwa Arro

Semoga kiano jadi penghafal alqur an... Aamiin

3 分钟 前
Togar Wwik
Togar Wwik

Bismillahirrohmanirrohim

3 分钟 前
Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur,sehat selalu,dan berkah,lancar rezekinya,amin ig apriliadhaffa

3 分钟 前
Naryhama putra Kharisma putri
Naryhama putra Kharisma putri

Bismillah semoga barokah Masih Rizky sy aamiin..sukses terus bakpao... Ig: naryhamakharisma

3 分钟 前
Hermawati Risma
Hermawati Risma

bismillah ya alloh semoga rezekiku hari ini... buat beli peralatan bayi 🙏🙏 @risma_cimot29 , 082341024064

3 分钟 前
Yulio Tamara
Yulio Tamara

Bismillah ... Semoga berkah setiap apa yang dilakukannya, lalu menjadi wasilah untuk mendapatkan surganya Allah dengan izinnya. Semangat terus Bapau dan team 😊 Ig : yulio_tamara

3 分钟 前
muhamad sefriatna aif
muhamad sefriatna aif

Alesin ih itu ibu2 gila

3 分钟 前
Fatimah Tutorial
Fatimah Tutorial

Muka satpam nya yang lucu waktu makannya...yang penting dapat fulus Ig:fatimah_salafiyyah

3 分钟 前
Wasiyo Sidomulyo
Wasiyo Sidomulyo

asalamualaikum bosgiu

3 分钟 前
Hermawati Risma
Hermawati Risma

bismillah ya alloh semoga rezekiku hari ini... buat beli peralatan bayi 🙏🙏 @risma_cimot29 , 082341024064

3 分钟 前
Wasiyo Sidomulyo
Wasiyo Sidomulyo

p

3 分钟 前
Wasiyo Sidomulyo
Wasiyo Sidomulyo

p

4 分钟 前
Mirda Alkahfi
Mirda Alkahfi

😀😀😀😀😀

4 分钟 前
Hen VH
Hen VH

Bismillah hendri.yanz

4 分钟 前
Wasiyo Sidomulyo
Wasiyo Sidomulyo

p

4 分钟 前
Galuh aji saputra
Galuh aji saputra

Bismillah @mas6aluh

4 分钟 前
Wasiyo Sidomulyo
Wasiyo Sidomulyo

p

4 分钟 前
Wasiyo Sidomulyo
Wasiyo Sidomulyo

p

4 分钟 前
Wasiyo Sidomulyo
Wasiyo Sidomulyo

p

4 分钟 前
COBRA 32 top
COBRA 32 top

Kak baim sy pengen sekali dapet hadiahnya kak ,klu q yg dapet ntar bisa buat beli pempers,sm susu anakku yg sakit yg sekarang sdh umur 15 tahun,amin semoga q yg dapet,amin

4 分钟 前
Wasiyo Sidomulyo
Wasiyo Sidomulyo

p

4 分钟 前
Dian Timan
Dian Timan

Pinter ya..dd kiano

4 分钟 前
Hermawati Risma
Hermawati Risma

bismillah ya alloh semoga rezekiku hari ini... buat beli peralatan bayi 🙏🙏 @risma_cimot29 , 082341024064

4 分钟 前
angga Setiawan
angga Setiawan

. Andai saja di indonesia banyak orang baik kayak mas baim..... Pasti negri ini akan makmur

4 分钟 前
Harizal Patoni
Harizal Patoni

Semoga dapat rizki dari allah swt dengan perantara mas baim dan sekeluarga dan semoga keluarga tetap sehat di jauhkan dari segala macam penyakit dan bahaya aminn +6281219414137

5 分钟 前
Alfiani Fia
Alfiani Fia

Sayang kiano @alfianikadir13

5 分钟 前
Alfiani Fia
Alfiani Fia

MasyaAllah kiano @alfianikadir13

5 分钟 前
Seno Utomo
Seno Utomo

Assalamualaikum kak baim Makin romantis aja,semoga dilancarkan trus rejekinya..sehat terus.. Ig.misnawati.mizna

5 分钟 前
Alfiani Fia
Alfiani Fia

Pinter kiano @alfianikadir13

6 分钟 前
Dani Arya
Dani Arya

Bismillahirrahmanirrahim Semoga menang Amin Saya tidak punya ig 085643437573

6 分钟 前
Yani Marput
Yani Marput

Saya doakan semoga rezekinya makin bertamabah bang baim dan di lindungin ALLAH SWT AMIN........

6 分钟 前
Afinhalilintar Videos
Afinhalilintar Videos

alhamdulillah.. semoga yang suka modus biar dikasi uang sama baim biar cepet sadar ya :)

6 分钟 前
Gamis ninos
Gamis ninos

masyaallah tabarokalloh.... Trimakasih bosku... Sll menjadi inspirasi dlam kebaikan,,, Ig @aisha_khadeeja

6 分钟 前
muhamad sefriatna aif
muhamad sefriatna aif

Bukan setingan serius nih. Klo bukan insya allah menanti pintu surga mas baim. Asal jngn ada setingan .dan kalo bukan setingan jangan di kasih .nanti rame pada ksitu smua. Kbiasaan para random

7 分钟 前
Rudi warsika Rudi warsika
Rudi warsika Rudi warsika

Nomor qu bosqu 082385920858

7 分钟 前
Rd.muhammad Taufiq
Rd.muhammad Taufiq

Bismillah NEVER TO SURRENDER SUCCESS FOR YOU AND FAMILY JUST ONLY ONE TIME IG.rdmtaofiq98

7 分钟 前
Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur,sehat,dan berkah amin ig apriliadhaffa

8 分钟 前
Rd.muhammad Taufiq
Rd.muhammad Taufiq

Bismillah NEVER TO SURRENDER SUCCESS FOR YOU AND FAMILY JUST ONLY ONE TIME IG.rdmtaofiq98

8 分钟 前
Dinda armaini Dinda
Dinda armaini Dinda

Tu mas baim dengarin kata nenek jangan diduain mbak paulanya. 081372682461

8 分钟 前
Rd.muhammad Taufiq
Rd.muhammad Taufiq

Bismillah NEVER TO SURRENDER SUCCESS FOR YOU AND FAMILY JUST ONLY ONE TIME IG.rdmtaofiq98

8 分钟 前
Gofinda 24
Gofinda 24

Berawal dari hal yang positif untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Sehat selalu BOSQUE..! IG : Gofinda24

9 分钟 前
Rd.muhammad Taufiq
Rd.muhammad Taufiq

Bismillah NEVER TO SURRENDER SUCCESS FOR YOU AND FAMILY JUST ONLY ONE TIME IG.rdmtaofiq98

9 分钟 前
nurul Isnaini
nurul Isnaini

Bismillah menang bosque ig @indridwi_22nurul

9 分钟 前
COBRA 32 top
COBRA 32 top

Sukses terus y kak baim sehat selalu sekeluarga dan semoga dedeknya kedepannya jd sukses kyak papanya,amin

9 分钟 前
muh rikki
muh rikki

Never to surrender Succes for you and family Just only one time 👍👍👍 Ig ickyriche

9 分钟 前
محمد القحطاني
محمد القحطاني

الا يوجد ترجمه عربيه 🥺🥺🥺😥😥😥😥😥لم افهم شي 😥❤️❤️

9 分钟 前
Mirda Alkahfi
Mirda Alkahfi

Bismillah

9 分钟 前
Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur,sehat,dan berkah,lancar rezekinya amin ig apriliadhaffa

10 分钟 前
Rinto Manurung
Rinto Manurung

Somoga aku menang amin Karna aku sangat berharap sekali bosdqu soal nya saya suda lama tidak ber,kerja bossqu, Selalu sehat ya bossqu rezeki nya di lancar kan trus bossqu Salam buat kiano bossqu Ig rin.m.9638

10 分钟 前
COBRA 32 top
COBRA 32 top

Q selalu nonton live acara e kak baim d channel youtube nya q pgen sekali dapet hadiah dr kak baim karna kebutuhan sehari hariku yg kyak gini semnjak ada corona

10 分钟 前
COBRA 32 top
COBRA 32 top

Semoga q bisa menang dan dapat hadiah dr kak baim ,amin Agar bisa mmbeli semua kebutuhannya anakku terutama anakku yg sakit

7 分钟 前
Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur sehat selalu,dan berkah,amin ig apriliadhaffa

10 分钟 前
dwi ratri wijayanti
dwi ratri wijayanti

Alhamdulillah ma2 paula bikin bolu, makyus pasti.👍

11 分钟 前
Dokal Fninipnu DF
Dokal Fninipnu DF

Assalamualaikum.. Saya dari Maluku utara.. Semoga ka Baim dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Amin.

11 分钟 前
Mirda Alkahfi
Mirda Alkahfi

Semngat ka baim

11 分钟 前
Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur,sehat,dan berkah,amin ig apriliadhaffa

11 分钟 前
Ellis _27
Ellis _27

Ya Allah.... Knp Komennya ga ada yg normal sihh, pd surender2 smua 😥

12 分钟 前
Rasendriya Rafaa
Rasendriya Rafaa

Bismilah Selalu sehat om Baim Nama IG: RASENDRIYARAFAA. SELALU sehat

12 分钟 前
Hilly van den Wijngaart
Hilly van den Wijngaart

Zo pinter Kiano, zo lief😍😘😘

12 分钟 前
Mirda Alkahfi
Mirda Alkahfi

Bismillah .semoga menang

12 分钟 前
Sampoerna Poerna
Sampoerna Poerna

Bismilah..Ass..wr.wb..semoga mendapat rezeki yg halah dr giveaway..dan keluarga bosquee sbagai pembawa acra di lindungi Allah subhanawataala dan membagi rezeki yg halal utk di berikan kepada semua org yg membutuhkan dan baorokah..Amiin, IG sampoernapoerna76🤲🏻🤲🏻🤲🏻❤❤❤❤

12 分钟 前
Romansyah Family
Romansyah Family

Ka Baim gimana caranya di sampaikan pesan pesan kami yang rakyat miskin ke pak persiden

13 分钟 前
RikiHusen23
RikiHusen23

Bismilah semoga dapet giveaway [email protected]

13 分钟 前
Ahmad Jipox
Ahmad Jipox

Bismillah Bos qiu gua mau umbroh klau dapat hadiah aamiin . . . . . . . IG : jipox_

13 分钟 前
Supriyanto Yanto
Supriyanto Yanto

Haloo Bossque Bismilah Semoga menang Ig jho5355

13 分钟 前
Akeela Queenarousy
Akeela Queenarousy

Barakalloh fi umrik kak paula Mdh2an ada milik rejeki aku yaa 083891998133

14 分钟 前
ZUL ST ZUL ST
ZUL ST ZUL ST

ASSALAMUALAIKUM WAROHMA TULLAHI WABARO KATUHU BOS BAPAU

14 分钟 前
Githa Aprilia
Githa Aprilia

sukses selalu bosque,panjang umur,sehat selalu,dan lancar rezekinya,amin ig apriliadhaffa

14 分钟 前
Supriyanto Yanto
Supriyanto Yanto

Haloo Bosque Halo Dede Kiano Bismillah semoga dapat Rizki dari Bossque Ig jho5355

14 分钟 前
Muhammad Arief
Muhammad Arief

Bismillah menang @arieff_muh

14 分钟 前