PAPA TOYO
PAPA TOYO

My inspiration

15 小时 前
Tary Puspita
Tary Puspita

Ngakak banget ini sampe pegel

15 小时 前
Awal Vioces
Awal Vioces

Sehat terus ka Baim, ka Paula & jagoan kiano...🙏

15 小时 前
Sitsal_Gaming
Sitsal_Gaming

BAPAU Haltim Hadir.... 😘😘😘 Semoga ka Baim dan Ka Paula Murah Rezeki dan Sehat Selalu Tiger Wong

15 小时 前
Siti NurHidayah
Siti NurHidayah

8:28 baim:sayang kamu dosa loh :) Paula:yg ngajarin siapa ?? Jawaban yg sangat tepat:)

15 小时 前
Nur Jannah
Nur Jannah

Subhanallah😭

15 小时 前
Almira K
Almira K

Anya pinter bgt actingnya wkwk

15 小时 前
Usry Ramadhan
Usry Ramadhan

Keren kak bisa nonton langsung ALL STAR NBA...salam sama LEBRON JAMES 😁🙏

15 小时 前
Cah Edan
Cah Edan

Oalah, ini to pertama nek iroh.. baru ketemuuuu

15 小时 前
EXPLORER BREBES
EXPLORER BREBES

Mf nih bos baim..Jgn main2 Sama boneka..Soalnya Drumah Bos baim .Pojok2 Ada kunti Sama Si Ijo.. tpi Dia Senang ..Kadang Di luar kadang Di Dalem kadang2 di Pjok2 Pokoknya Banyakin al qur an.mf Bos Aku cuman...ksih info.🙏.Mf ya bos kalo ane ....Gtuan🙏🙏🙏

15 小时 前
kim Dony
kim Dony

Bang baim sangat baik bgt.... Semoga sukses bang. Amin.

15 小时 前
Bang Sunan
Bang Sunan

Penggemar masyarakat banyak

15 小时 前
MDN Ahmad
MDN Ahmad

Semogah sehat2 selalu keluarga besar Bpk.Baim dan Ibu paula...dan semogah berkah hidup keluarga besar Bpk. Baim dan Ibu paula Aaaammmmiiiinnnn ya ALLAH🙏🙏🙏🙏🙏wassalam MDN

15 小时 前
Fierre Fernando
Fierre Fernando

Seandainya itu mama ku pas ketemu kalian di mall, pasti senang nya minta ampun walaupun harus di kerjain kyk gitu wkwk, beruntung bgt ibu2 td yang bisa ketemu kalian berdua bapau, soalny mama ku ngefans bgt sama kalian bapau, tiap hari mama ku pinjam hp aku cuma buat nonton chanel youtube bapau dan itu bikin aku senang krn mama ku selalu terhibur sm kalian bapau, kadang aku rela ga pegang hp seharian biar mama ku senang, makasih bapau ❤️ Sehat terus buat keluarga bapau, Tuhan Memberkati 😇

15 小时 前
Firman Glukol
Firman Glukol

Yg nonton youtube bakpau..iklanya jangan di sklip bosqiu.. ..yg setuju angkat jarinya...sehat trus bosqiu...dedeg tiger wong.jadilah anak yg seperti papa mamamu ya tong...SANG IDOLA

15 小时 前
Shi Latifa
Shi Latifa

Kena lagiii 😄😄😄 Bang Baim dan Kak Paula. Dedek Kiano di jaga yaa dari tangan2 gemes tante2 rempong alay. Jangan sampai kejadian kayak Rafatar. Kasihan banget efeknya sampai trauma. Dan jauhkan dari orang2 sok minta foto, pas gak dikasih ngatain "makanya jangan jadi anak artis" Hemmm... entah setan mana ibu2 itu 😤

15 小时 前
Robin iskandar dinata
Robin iskandar dinata

Mks banyak bapau semoga Allah senantiasa melimpahkan rezekinya

15 小时 前
M Ridho
M Ridho

Yg gk sadar bener bener deh😂😂😂, G kuat gw🤣🤣

15 小时 前
Kenzy Edy
Kenzy Edy

Bosque oleskan lidah buaya pipi nya. Pasti cpt ilang. Dolo anak saya juga gitu. Langsung yg dari akarnya yah Bosque.

15 小时 前
Rizky Hapsari
Rizky Hapsari

Semoga dalam lindungan Allah SWT mas Baim dan ka paula. Amin ya rabbal alamin

15 小时 前
Akshay Doank
Akshay Doank

Yah ketekno nya nggafi jatohin jadi kurang seru 😊😊🙏🙏

15 小时 前
Mmh Shafa
Mmh Shafa

Abu dhabi hadir

15 小时 前
M Nawawi
M Nawawi

Baim wong semoga panjang umur berkah hidupnya aamiin

15 小时 前
Hafizh Haris
Hafizh Haris

tim like ,no skip iklan 😘🤘

15 小时 前
Nyucul Terus
Nyucul Terus

Semenjak ga upload video berbagi, kurangin dulu nonton nya 🙏🙏🙏

15 小时 前
alexandria gg
alexandria gg

Saran ...bonekanya mukanya yang serem...biar pada kaget 😂

15 小时 前
martine setiawan
martine setiawan

Luar biasa ni channel...sukses terus Ba-ula ( Baim & Paula) Semoga rejeki bertambah banyak dan diberikan umur yg panjang...lanjutkan..saling berbagi utk yg membutuhkan..

15 小时 前
Atika Janatin
Atika Janatin

Mba Paula rendah hati bngt y Ga sok cantik ga sok kaya 😍

15 小时 前
Bambang Irawan
Bambang Irawan

Klau ngk jail bkn om baim nam nya😂😂😂 Seht sllu buat team bosqueeeeee👍👍👍👍👍

15 小时 前
Virgo kenji Bacoott
Virgo kenji Bacoott

Doain q yh smoga q dapat kerjaan 🤲🤲

15 小时 前
Adnan Al ladhi
Adnan Al ladhi

Konten paliiing lucuuuu n gokiiilll bngeet bang baim

15 小时 前
Virgo kenji Bacoott
Virgo kenji Bacoott

Hadir dri brebes

15 小时 前
Ashari Deswara
Ashari Deswara

Akhirnya ketemu video pertemuan pertama Nek iro sama Baim Alhamdulillah

15 小时 前
faridatur rda
faridatur rda

Anya cantik banget pake kerudung gitu 😻

15 小时 前
Anggi Yustika
Anggi Yustika

halo bosque super hero sy ... mf sedikit keritik iya ,, bg baim tolong dong penyamarannya sedikit dirubah jgn itu itu ajahh biar org gk ada yg ngenalin bg baim..

15 小时 前
Ir Sign
Ir Sign

yang ngerjain dosa.. yang ketwa dosa.. yang kena juga tawa-tawa.. :D punten yaa bu ikutan ngakak buu

15 小时 前
Prayudha
Prayudha

Bang baim siapa tau btuh asuransi kesehatan buat keluarga. Feel free kontak aku ya. 081315479088

15 小时 前
Sarah Prihatin
Sarah Prihatin

D usap2 kepala Kiano sambil d bacain ayat2 AlQur'an( kul auzu birobbil palak, kul auzu birobinnas, al fatihah) , atw solawat, bro. Baim

15 小时 前
SM OUTCALL
SM OUTCALL

Anya geraldin tu artis apa sih serius nanya

15 小时 前
Prayudha
Prayudha

Dulu paula kalem. Hahhah.. Skrng keikut baim. Hahhah..

15 小时 前
Lima Channel
Lima Channel

kacakk anjeerre wkwkwk

15 小时 前
raja mandoa
raja mandoa

Ada keadilan ditempat mediasi bukn disidang pngadilan

15 小时 前
Silvia Yuli
Silvia Yuli

Panjang umur ya nek... Kak baim Masya Allah baik banget netesin air mata saya terharu nontonya padahal nenek iro bukan siapa2 nya tapi di perlakukan seperti keluarga kandung sendiri

15 小时 前
BANG KIW
BANG KIW

Amin gw nangis lht ini..wlopun sy trlilit hutang.tp mas baim motivasi untuk maju...terus bikin konten sperty ini mas baim.supaya byk org sisi kebaikannya muncul.amin..

16 小时 前
Bang Edy
Bang Edy

Alhamdulillah "LUNAS", Tuhan punya rencana yg indah

16 小时 前
Elve Sulastri
Elve Sulastri

Sukses terus bang baim...makin lancar rezekinya

16 小时 前
Jamal Ludin
Jamal Ludin

Video baim yg lain, bayak yg meyentuh hati, kalau yg gk ada kesanya

16 小时 前
Slamet Met
Slamet Met

Wkwkwkkwk...

16 小时 前
Norah Jamal
Norah Jamal

😂😂😂😂

16 小时 前
Ica Argo
Ica Argo

Cuma orang tolol yang dislike

16 小时 前
hasanah fonteijn
hasanah fonteijn

Macam2 aja x an

16 小时 前
Abah Usman
Abah Usman

Semoga selalu tetap istiqomah

16 小时 前
Riyan Sah
Riyan Sah

Ya allah itu yang poto pake flash kenapa sih:(( anak kecil kena flash

16 小时 前
Kusni Yasin
Kusni Yasin

Masih akur

16 小时 前
Irmansyah Naesty
Irmansyah Naesty

Mas Budi kok gak pernah kelihatan. Yg kamerain bapau Nikita terus. Mas Budi kemana??????

16 小时 前
Adi Adi
Adi Adi

Daaannn... Di tempat yang sama! Gancit ! 😄😄

16 小时 前
Hendri Faisal
Hendri Faisal

Kak bapau coba pake boneka yg bisa nangis ngeprank nya kak . Sapa tau denger bayinya nangis didiemin jd org sekitar yg histeris . Siapa yg setujuuuuuuuu

16 小时 前
Prasetyo Setyo
Prasetyo Setyo

Banyak pengalaman berharga dari konten Baim wong.semoga sukses selalu amin

16 小时 前
andreas januar
andreas januar

Sadarnya lama banget 😂😂😂😅😅🤣😅🤣😅😂

16 小时 前
martine setiawan
martine setiawan

Semoga bosquee sama mba Paula selalu diberikan kesehatan dan Rizki yg banyak...terus berbagi bosquee...

16 小时 前
Dwi Nurfitri yani
Dwi Nurfitri yani

Dilepasin lgi aja ngeprank nya soalnya mirip bngettt sama bayi asli

16 小时 前
Anggi Yustika
Anggi Yustika

itu yg pake motor muke imbalan .. tapi gk apa apa lah hanya allah yg tau.. semoga bener bener dia gk tau iya ... aneh ajah tadi arah motory lawan arah malah balik lg... dasar

16 小时 前
BANG KIW
BANG KIW

Smoga msh byk org yg mau sprty mas baim ..lnjut boss que..

16 小时 前
Shefila Azkiya
Shefila Azkiya

GOOD OPENING. kak baim liat ga ya koment aku pas kiano cek ke rumah skit. Aku bilang kalo usap kepala rambutnya tuh ditidurin jangan dijambul jambulin. Kalo liat coment, aku bahas dong divlog hehe . love u bapau family love u baby kiano. Salam buat kak paula ya aku sukak bgt dm kak paula. Pelukcium..

16 小时 前
Nurma Cholilah
Nurma Cholilah

Ngakak 😂😂😂😂👏👏👏

16 小时 前
Tur Sino
Tur Sino

Mana part 2 nya....

16 小时 前
Chandra Slaughter
Chandra Slaughter

Pngn nangis klo liat bg baim lg berbagi,,, murah senyum bgt,, smga allah membalas kbaikan bg baim,,, smga anak sya kelak,, seperti bg baim aminn yallahh,,,

16 小时 前
Yuli Cbr
Yuli Cbr

Salut

16 小时 前
Falandi Agustha
Falandi Agustha

Videoin kiano lama" dong mas Baim..

16 小时 前
Gt Seat Cover
Gt Seat Cover

Jok nya boleh kita yg ngerjain bos.hehehe

16 小时 前
urang sunda
urang sunda

Nonton lagi

16 小时 前
Abu Darin
Abu Darin

Kok kaya boneka hhh.. si ibu lucu banget hhh

16 小时 前
Jubaedah Alamsyah
Jubaedah Alamsyah

Ngakak ya allah

16 小时 前
ReaM TouR
ReaM TouR

Bosque.. Giveaway dong

16 小时 前
Ezrah Rahmad Ramadan
Ezrah Rahmad Ramadan

Gak bosan2 mah ketawa mulu.. 16:42 wkwkwk

16 小时 前
bayu aprianto
bayu aprianto

Bukan kiano itu maa,,, tapi kiamprett😂😂....😘tigerwong🤗🤗

16 小时 前
Sudarmaji Maji
Sudarmaji Maji

lagi kak kurang lama asli ngakak

16 小时 前
ismarullah 46
ismarullah 46

Bang kenpa kata "Olla Bosqyu" gak di gantiin sama "Assalamu'alaikum bosqyu" saja ? 🙂

16 小时 前
Antonie Dekins
Antonie Dekins

itu di menit 12:13 kaya staff khusus presiden bukan sih?

16 小时 前
Riska Rusli
Riska Rusli

Murah rejeki dan sehat selalu mama papa kiano🤲🤲🤲

16 小时 前
Fauzan Habibi
Fauzan Habibi

Gokil tingkat dewa Baim 😎👍🤩

16 小时 前
tioma hendra
tioma hendra

Ketek ku banyak buluk

16 小时 前
ekcel oke
ekcel oke

semoga selalu di berikan rejeki dan terus berbagi untuk sesama...aminnnn

16 小时 前
Machil Ocra
Machil Ocra

Dulu kagak ada ngefans2 nya sama baim wong . Setelah tau konten youtube dia ,jadi ngefans banget . Barakallah sehat selalu lancar rezekinya😇😇❤❤

16 小时 前
Boyys Channell
Boyys Channell

Lucuuuu

16 小时 前
just fun
just fun

Kok komentator nya pada berpidato semua ..heran deh

16 小时 前
fanie oktafanfan
fanie oktafanfan

Duh ka paula gendongnya kok begitu , kiano kan masih bayi , itu kok di gituin si kaya gendong boneka

16 小时 前
Ito Bungsu
Ito Bungsu

Di balik semua musibh pst ada rencana Allah yg indh....sprt yg d alami pak Nurul bertemu dgn Bapau yg berhati malaikat...olh krn itu video ini bkn hya skedar tontonan tp jdikn sbgai peljran dlm kehdupan kita...agr lbih bnyk bersykur dan sbar ats segala sesuatu yg Allah berikan kpd kita baik itu kenikmatan maupn musibah..."SEKNARIO ALLAH LEBIH INDAH DARI APA YANG KITA BAYANGKAN" #ITOBUNGSU

16 小时 前
ajat sudrajat
ajat sudrajat

jahilnya ga habis2 nih bosque qiqiqiqiqiqiq

16 小时 前
Vinna Elfira
Vinna Elfira

Ko vlog yg kembaran itu gak ada yaa?

16 小时 前
ozan zan
ozan zan

Nanti Kalo ketemu bapau gendonk bayi, Kalo Di bolehin langsung tabok trs lempar ahh, Kalo boleh Kan berarti ngeprank.. semoga bisa ketemu ..

16 小时 前
Okky Miraza
Okky Miraza

Pasangan youtuber tergokil.. tante Paula skrng dah lbh luwes jadi youtuber apalagi dah ikutan gokil jd makin asyik nonton Bapau. 🤣

16 小时 前
Rini Arinie
Rini Arinie

Ma Shaa Allah

16 小时 前
Siti Amriani
Siti Amriani

Kalo bisa kianonya jangan terlalu sering dicium kak.. kasian pipimya brentusam apa itu kena nyamuk kak yang merah2 ituu0

16 小时 前
Silvia Darudono
Silvia Darudono

Malam Baim Wong n Paula.... Ibu Silvia bahagia sekali, meskipun ibu bru bbrp kali lihat program Baim Wong n Paula berbagi kasih....ibu ikut terharu....ikut sukacita.....ikut bahagia.... Ibu senang sekali lihat Baim Wong n istri tercinta... berbagi kasih dlm bentuk apapun..... kpd siapapun yg menurut Baim n Paula berkenan untuk di lawat .... Seperti Yang Maha Kuasa melawat, memberkati serta memberi kelimpahan kpd Baim Wong serta seisi rmh. Doa ibu menyertai Baim, Paula n Baby Keanu Tiger Wong serta keluarga besarnya.....slalu dilindungi oleh Malaikat Surga, dimanapun. Diberi keselamatan di Bumi n di Surga kelak.... Teruslah berkibar berbagi kasih, slalu senantiasa memberkati orang2 sekitar kita or siapapun. Salam Ibu Silvia.

16 小时 前
Nila Nada Official
Nila Nada Official

13:03 yakkkk dessss meneehhh ahhahah

16 小时 前
Samsuel Arifien
Samsuel Arifien

Kak sumpah kalo langsung bawa kiano yang asli pasti orang² nyangkanya bo'ongan 😂😂😂

16 小时 前
Sara 786
Sara 786

Ya Allah pengen donk peluk cium end gendong baby kiano😘😘😘😘😘GEMEEEEEEEES

16 小时 前
Nila Nada Official
Nila Nada Official

11:07 kocakkk yakkk desssssss

16 小时 前
Riyan Taufik
Riyan Taufik

... Bapou ahli surga.... Amiiiiin

16 小时 前